+6281-2222-91986 pujianto@tabungpemadamapi.com

Fire Extinguisher Alat Pemadam Kebakaran

Tabung Pemadam Api,Isi Ulang Tabung Pemadam,Tabung Pemadam Kebakaran,Alat Pemadam Api, alat pemadam kebakaran

alat pemadam api Cara Menggunakan Alat Pemadam

Fire Extinguisher Alat Pemadam Kebakaran

Posted By pusattabungpemadamapi.com

Ada beberapa alat pemadam kebakaran, dan berhenti dengan tipe yang digunakan pada orang api untuk dipadamkan derajat. Anti ahli dan membagi dengan api dari api ke dalam empat kategori a , b , c , d mengandalkan Pasal menyala.

Kategori A dan termasuk bahan mudah terbakar rutin seperti kain dan kertas , karet atau kayu . Kategori B termasuk gas yang mudah terbakar atau cairan yang mudah terbakar seperti minyak , makanan atau lemak atau minyak . Dan itu jatuh di bawah kategori ( c ) semua yang mesin atau alat-alat listrik listrik atau lainnya yang berlaku kunci arus listrik . Kategori D Vtdm logam yang mudah terbakar seperti serpihan dari magnesium.Tabung Pemadam Api,Isi Ulang Tabung Pemadam,Tabung Pemadam Kebakaran,Alat Pemadam Api, alat pemadam kebakaran Masuk dan ditempatkan pada yang paling alat pemadam kebakaran menjelaskan dengan kategori atau kategori yang dapat digunakan dalam mereka.

Tabung Pemadam Api,Isi Ulang Tabung Pemadam,Tabung Pemadam Kebakaran,Alat Pemadam Api, alat pemadam kebakaran

Jenis-jenis alat pemadam kebakaran untuk setiap penggunaan, sesuai dengan jenis api termasuk yang berikut:

alat pemadam air biasanya mengisi dua pertiga dari drum dengan air dan udara sebagai gas menggunakan tekanan internal yang normal, dan memberikan skala tekanan.

Jenis alat pemadam kebakaran yang digunakan untuk memadamkan api jenis (A), tetapi tidak cocok dan bahkan berbahaya untuk digunakan di tempat lain, mereka harus menghindari menggunakan mereka dalam pencegah kebakaran yang disebabkan oleh elektroda petisi (B) Air adalah konduktor yang baik dari Kahraba.okzlk dalam kebakaran yang disebabkan oleh cairan yang mudah terbakar (C ) karena air akan meningkatkan ruang area kebakaran.

pemadam karbon dioksida diisi dengan gas … kedua dikompresi karbon teroksidasi dalam keadaan cair

Dan karbon dioksida adalah gas gas berat, lebih berat dari oksigen dan karena itu jatuh dengan cepat pada daerah yang terbakar untuk mengisolasi dari oksigen, juga menikmati dingin yang tinggi membantu untuk menurunkan suhu. Hal ini paling cocok untuk memadamkan kebakaran yang disebabkan oleh zat yang mudah terbakar cair (B) dan kebakaran yang disebabkan oleh petisi listrik (C)

Bahan kimia pemadam bubuk kering … diisi rol bubuk dari beberapa bahan kimia yang digunakan nitrogen tekanan gas Alostoanh.otaml bahan kimia ini sebagai penutup isolat api dari oksigen sekitarnya dan menghambat proses pembakaran digunakan untuk memadamkan kebakaran minyak, mineral (magnesium – kalium Sodiom-) zat piroforik ( D).

Pemadam busa (B): digunakan untuk memadamkan kebakaran minyak, minyak, gemuk dan pewarna. Hal ini terdiri dari air dan bahan organik menghasilkan busa dan bekerja pemadam busa di permukaan bahan untuk oksigen dan didinginkan oleh isolasi air. Karena harus memperhatikan kurangnya busa langsung langsung pada permukaan cairan karena membuat busa meluncur ke bawah permukaan cairan yang terbakar di mana Anda kehilangan efektivitas. Selain kemungkinan percikan pembakaran cairan di sekitar tempat yang Anda tidak dapat menggunakan diamortisasi dengan peralatan kebakaran dan kabel listrik Tabung Pemadam Api,Isi Ulang Tabung Pemadam,Tabung Pemadam Kebakaran,Alat Pemadam Api, alat pemadam kebakaran.

Petugas Pemadam Kebakaran dan memilih untuk tidak menggunakannya meskipun itu baik untuk semua jenis api karena uap yang dihasilkan dari itu menjadi ruangan beracun pribadi dan mempengaruhi lapisan ozon karena merupakan kendaraan klorin, fluorin dan bromin.

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk informasi seputar alat pemadam api atau cara penggunaan tabung pemadam api

Klik Disini